Benahi PDAM Tirta Manna

Benahi PDAM Tirta Manna

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi melantik Iwan Kurwantoro SH sebagai Direktur PDAM Tirta Manna BS periode 2021-2026. Iwan sendiri terpilih setelah melalui rangkaian penjaringan yang cukup panjang oleh Tim Pansel.

Dalam pelantikan, Bupati mengingatkan agar direktur yang baru segera berbenah dan menata ulang perusahan milik daerah tersebut. Agar memberikan pelayanan lebih baik baik secara manajemen, maupun pelayanan kepada masyarakat.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat bertugas kepada Dir PDAM yang baru dilantik. Semoga dapat bekerja maksimal dan segera berbenah untuk menata perusahan daerah lebih baik," ujar Gusnan Mulyadi dalam kata sambutan usai pelantikan, Selasa (30/11/2021).

Dengan Direktur PDAM Tirta Manna definitif, Gusnan berharap pelayanan kepada konsumen semakin maksimal. Dirinya meminta direktur yang baru cepat merespon keluhan warga. Sebab selama ini warga sering mengeluh di laman media sosial (medsos) seperti pasokan air sering macet. "Jika ada keluhan konsumen, segeralah atasi. Jangan dibiarkan berlarut-larut,” tegas Gusnan.

Bupati juga meminta direktur PDAM dapat bekerja sama dengan seluruh karyawan. Sehingga semakin kompak dan meningkatkan manajemen perusahaan daerah.

"Saya harap ke depan PDAM Manna semakin maju. Untuk itu, direktur PDAM diharapkan dapat membuktikan komitmen dalam memajukan PDAM Manna,” tegas Gusnan.

Sementara itu, Direktur PDAM Manna, Iwan Kurwantoro SH, mengaku siap mengemban amanah ini. Ia berkomitmen di bawah kepemimpinannya, pelayanan akan semakin maksimal dan seluruh wilayah BS dapat terjangkau aliran air PDAM.

"Mohon dukungannya agar saya dapat mengemban amanah ini dengan baik. Apa yang diinginkan Bupati mudah-mudahan kedepan bisa terealisasi demi pelayanan masyarakat,” pungkas Iwan. (one)

Sumber: