Innalillahi, Kakak Adik Tewas Kecelakaan

Innalillahi, Kakak Adik Tewas Kecelakaan

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN  - Suci (15) dan adiknya Riski (6), warga Desa Tanjung Tebat yang merupakan kakak adik tewas kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan, Ahad (19/12/2021) sore. Nyawa keduanya tidak tertolong akibat cidera serius.

"Ya betul, dua warga kami meninggal dunia dalam kecelakaan sore tadi (Minggu, 19/12/2021). Kedua korban kakak dan adik," kata Sekdes Tanjung Tebat, Lubisno Hartidi ketika dikonfirmasi Rasel.

Pada pukul 19.31 WIB jenazah kedua korban sudah diantar mobil ambulance RSHD Manna ke rumah duka untuk disemayamkan dan di makamkan di TPU desa setempat.

"Jenazahnya sudah di rumah duka, diantar ambulance rumah sakit," imbuh sekdes.

Terpisah, Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra, STK, SIK disampaikan Kanit Gakkum, Aiptu Sutiyono, SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

"Betul ada kejadian laka lantas. Sepeda motor tabrakan dengan mobil Avanza. Informasi sementara ada korban meninggal dunia. Kami sudah ke TKP dan mengamankan kendaraan yang kecelakaan. Untuk informasi lengkapnya masih dihimpun," kata Kanit Gakkum. (yoh)

Sumber: