Ini 5 Besar Calon Sekretaris KPU Bengkulu Selatan

Ini 5 Besar Calon Sekretaris KPU Bengkulu Selatan

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN  – Tim Uji Kesesuaian Jabatan (Job Fit) Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota tahun 2021 pada 23 Provinsi telah ditetapkan.

Diantaranya juga telah menetapkan lima besar calon Sekretaris KPU Bengkulu Selatan (BS). Lima besar ini berdasarkan seleksi administrasi yang dilaksanakan pada 30 November sampai 13 Desember 2021.

Lima besar calon Sekretaris KPU BS berdasarkan pengumuman Nomor 02/UKJ/SetjenKPU/XI/2021. Mereka adalah Anhar S.Sos yang merupakan Kasubag Umum di Sekretariat KPU BS. Martin Luthe Manao SH MH, Kasubag Hukum Pengawasan KPU Bengkulu Tengah. Novlan Lizardi SE, Kasubag Umum KPU Mukomuko.

Kemudian, Sipto Riusman SE Kasubag Data dan Perencanaan KPU BS, dan Yeni Rahayu S.Sos yang menjabat Kasubag Umum KPU Benteng.

“Lima calon ini akan mengikuti tahapan wawancara pada 17-23 Desember. Dari tahapan ini (wawancara), tiga besar ditentukan. Pengumumannya 28 Desember. Pada 29 Desember, ketiga besar ini diserahkan ke Sekjen KPU RI untuk dipilih satu orang,” ujar Komisioner KPU BS, Asprian Toni. (and)

Sumber: