Kapolres Pastikan Situasi Kondusif

Kapolres Pastikan Situasi Kondusif

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kapolres BS AKBP Juda T. Tampubolon, SH, SIK, MH meninjau Pos Pengamanan (Pospam) di depan gedung DPRD, Senin (27/12). Kapolres ingin memastikan pospam dalam situasi kondusif  dalam keadaan baik, dan siap menjaga situasi kamtibmas selama Operasi Lilin Nala 2021.

“Saya meninjau Pospam untuk memastikan kondisi pos sudah baik, fasilitasnya mendukung bagi personel yang bertugas. Juga memastikan kesiapan personel yang piket,” kata Kapolres didampingi Kasi Penmas, Ipda Erik Fahreza, SH.

Disampaikan Kapolres, Pospam dan pos pelayanan berfungsi untuk memaksimalkan menjaga situasi kamtibmas selama Natal dan tahun baru. Dengan pos tersebut, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat terjaga dengan baik.

“Selain pos di depan DPRD ini, ada dua pos lagi, satu di Jalan Letnan Tukiran, dan satu lagi di Pasar Bawah. Keberadaan pos ini bertujuan memaksimalkan pengamanan selama nataru, kami pastikan situasi kamtibmas kondusif,” tegas Kapolres. (yoh)

Sumber: