Korban Dukun Cabul Lebih Dua Orang?

Korban Dukun Cabul Lebih Dua Orang?

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Korban dukun cabul diprediksi lebih dua orang. Selain dua wanita belia berusia 14 tahun dan 17 tahun, korban rayuan dukun cabul berinisial Id (48), warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir bisa bertambah.

Sebab Id sudah lama dikenal dan melakoni profesi sebagai dukun. Kemungkinan banyak orang yang pernah berobat dengannya dan besar kemungkinan para pasiennya juga diwajibkan melakukan ritual hubungan intim.

“Ada kemungkinan korban lebih dari dua orang, bisa saja bertambah. Kami masih mendalami dan melakukan pengembangan soal itu (korban lain). Untuk saat ini pemeriksaan masih fokus terhadap dua korban yang sudah resmi melapor,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH disampaikan Kanit PPA, Aipda Ezy Susiandi.

Dikatakan Kanit PPA, jika ada masyarakat yang pernah berobat ke Id dan merasa dicabuli, agar dapat menyampaikan laporan. Pihaknya akan melakukan upaya maksimal pengusutan perkara tersebut agar memberi efek jera terhadap tersangka. “Kalau ada yang merasa pernah menjadi korban (pencabulan) oleh tersangka Id ini, silahkan lapor,” ujar Kanit PPA. (yoh)

Sumber: