Pertamina Pastikan Pengiriman BBM Berjalan Normal

Pertamina Pastikan Pengiriman BBM Berjalan Normal

RASELNEWS.COM, BENGKULU - Direktur Logistik dan Infrastruktur PT. Pertamina (Persero), Mulyono memastikan seluruh sarana dan fasilitas penyimpanan dan pengiriman BBM berjalan optimal. Demikian juga pelayanan di SPBU, berjalan normal dan tidak terjadi antrean menjelang libur akhir tahun.

Mulyono mengaku pihaknya sudah meninjau pelaksanaan Satgas Nataru yang digelar hingga Rabu (29/12). Kunjungannya diawali peninjauan wilayah operasi Sumatera Bagian Selatan, tepatnya di kantor Fuel Terminal Panjang (FT Panjang) Lampung. "Kita memastikan bahwa fasilitas pengiriman dan penyimpanan BBM berjalan optimal," tegas Mulyono.

Pertamina siap mendukung dan melancarkan Satgas Nataru. Mulyono juga mengingatkan kembali pentingnya menjaga dan meningkatkan sinergi antar sub holding demi menjaga kelancaran pasokan BBM & LPG ke masyarakat. Apalagi kebutuhan BBM selama Nataru diprediksi meningkat. “Meskipun demikian, pertamina memastikan kebutuhan BBM aman. Pasokan BBM kita pastikan berjalan optimal," pungkasnya. (cia)

Sumber: