Vario Vs Fuso, Pasutri dan Bocah 2 Tahun Tewas

Vario Vs Fuso, Pasutri dan Bocah 2 Tahun Tewas

RASELNEWS.COM, KAUR - Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi wilayah hukum Polres Kaur. Kal ini dialami satu keluarga yang merupakan warga Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur.

Dalam peristiwa ini, pasangan suami istri (pasutri) dan anaknya tewas setelah motor Honda Vario yang ditumpangi ketiganya bertabrakan dengan mobil truk yang datang dari arah berlawanan. Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 06.40 WIB, Selasa (5/1/2022), tepatnya di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Nasal.

Data terhimpun, peristiwa itu terjadi saat mobil truk nopol BE 9719 BJ dikemudikan oleh Cipto (44), warga Sido Rahayu RT 3/5 Abung Semuli, Lampung Utara, Provinsi Lampung, melaju dari arah Lampung menuju Provinsi Bengkulu.

Sementara dari arah berlawanan meluncur Honda Vario Nopol BD 4462 WH abu-abu hitam dikendarai Muhammad Ropi (32) buruh PT. CBS Nasal, warga Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal.

Ketika itu, Muhammad Ropi membonceng istrinya, Rosa (30), dan anaknya Zia Adria Yumnaa (2). Namun saat di jalan sedikit menikung, kendaraan yang ditumpangi ketiganya bertabrakan dengan truk yang dikendarai Cipto.

"Istri dan anaknya meninggal di tempat. Sedangkan suaminya (Muhammad Ropi) meninggal setelah menjalani perawatan di Puskesmas Nasal," ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kapolsek Nasal AKP Supardi.

Dikatakan Kapolsek, ketika korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat. Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan oleh unit laka Polres Kaur untuk proses lebih lanjut. "Sopir Fuso sedang diminta keterangan unit laka Polres Kaur," ujar Kapolsek. (jul)

Sumber: