Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Peningkatan kedisplinan dan kinerja ASN menjadi hal utama yang ditekankan Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi saat memimpin apel bersama gabungan OPD lingkungan Pemkab BS, Rabu (5/1/2022) pagi, di halaman kantor Bupati.

Bupati didampingi Wabup H. Rifaí Tajuddin melaksanakan apel pagi untuk mewujudkan program pembangunan daerah, sekaligus acara perpisahan dengan Sekkab BS Yudi Satria yang akan bertugas sebagai Kepala Dinas Perkim Provinsi Bengkulu.

Menurut Gusnan, peningkatan kedisiplinan mengingat pada hakikatnya setiap ASN adalah pelayan masyarakat dan tingkat kedisiplinan menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan pemerintah daerah dalam misi pelayanan publik.

Bupati juga menyampaikan bahwa ASN lingkungan Pemkab BS sudah melaksanakan tugas secara penuh. Namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, mengingat bencana non alam mewabahnya Covid-19 yang masih tetap ada.

“Pentingnya kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara. Selain itu disiplin perlu ditingkatkan, terlebih setelah nanti diterapkan sistem berbasis e-kinerja mulai tahun ini,” ujar Bupati.

Sementara itu, Wabup H. Rifai Tajuddin menambahkan apel bersama diharapkan mampu meningkatkan kinerja kedisplinan aparatur PNS. “Kedepan juga diminta kepada PNS untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat kerja harus lebih ditingkatkan menyongsong awal tahun,” pungkas Wabup. (one)

Sumber: