Bupati Kaur Tunjuk Plt untuk 13 OPD

Bupati Kaur Tunjuk Plt untuk 13 OPD

RASELNEWS.COM, KAUR - Bupati Kaur, H Lismidianto menetapkan 13 pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan 13 jabatan eselon II pascamutasi eselon IIb Rabu (5/1/2022).

SK Plt itu sudah ditandatangani Lismidianto sehingga secepatnya dapat pula menjalankan tugasnya. Terbitnya SK Bupati itu dibenarkan Lismidianto saat dikonfirmasi Rasel Kamis (6/1/2022) sore.

Menurutnya untuk mengisi kekosongan jabatan itu, untuk sementara ditunjuk beberapa ASN yang mengerti dan paham tentang tugas yang akan diemban masing masing. Secepatnya Pemkab Kaur akan menggelar lelang jabatan esleon IIb untuk posisi 13 pejabat yang mengalami kekosongan itu.

"Sementara posisi kosong kita tempatkan Plt sudah ditunjuk," ujarnya. Data di BKD PSDM yang didapat Rasel Plt tersebut yakni untuk posisi Kepala Dinkes, Kepala Diskominfo SP, Kepala Dinsos, Kepala Dispertan, Kepala DPPKB P3A, Kepala DLH, Kepala DPM PTSP, Kepala Diperkim, Kepala BKD PSDM, Kepala Dispendik, Kepala Dinas Satpol PP, Kepala Disparpora, dan Kepala Dinas Perpustakaan. (jul)

Sumber: