Berkelahi di Depan Asyifa, Dibunuh di Mobil

Berkelahi di Depan Asyifa, Dibunuh di Mobil

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATANTersangka pembunuhan Hengky S Laksamana (32), warga Kota Bengkulu yang berdomisili di Perumnas Kayu Kunyit Kecamatan Manna berhasil dibekuk. Pelaku berinisial RHF alias Ro (31), warga Jalan SMA 2 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna “Ya tersangka sudah ditangkap. Pelaku berjumlah satu orang,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi.

Dikutip dari laman Bengkuluekspress.com, malam kejadian antara tersangka dan korban sempat bertemu di depan Rumah Sakit Asyifa di jalan Gerak Alam Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna. Nah, dilokasi ini keduanya terlibat perkelahian. Kemudian tersangka menusuk korban dengan benda tajam sejenis pisau di dalam mobil pelaku yang berjenis Honda Brio warna putih.

Setelah itu pelaku meninggalkan TKP dan korban masih dibawa oleh pelaku dengan menggunakan mobil milik pelaku. Hingga mayat korban ditemukan warga di tepi jalan Bupati Baksir Kecamatan Kota Manna sekitar pukul 19.47 WIB, Kamis (6/11/2022) dengan kondisi bersimbah darah.

Anggota Mapolsek Kota Manna bersama Tim Identifikasi Polres BS setelah selesai olah TKP, jenazah di bawa ke RSUD Hasanuddin Damrah untuk dilakukan otopsi. Kemudian dari hasil penyelidikan, aparat mendapat informasi bahwa tersangka kabur ke Kota Bengkulu dan langsung melakukan pengejaran.

Sekitar pukul 05.31 WIB, Jumat (7/1), Team Totaici di backup satuan Jatanras Polda Bengkulu berhasil menangkap tersangka tanpa perlawanan di salah satu kosan di daerah Hibrida 12.“Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan,” ujar Sarmadi.

Dari dugaan sementara, motif pembunuhan dipicu dendam lama antara tersangka dan korban. Hal itu dipicu soal dugaan hubungan gelap yang dijalin korban dengan mantan istri tersangka. (yoh/BE)

Sumber: