Viral, Oknum Polisi Digerebek Istri Sah

Viral, Oknum Polisi Digerebek Istri Sah

RASELNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Oknum polisi Brigadir SJ (33) digerebek istri sahnya saat sedang bersama pelakor. Aksi penggerebekan itu viral di media sosial. SJ diketahui bertugas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara)

Dilansir Fajar Indonesia Network, penggerebekan terjadi pada Minggu, 9 Januari 2022 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Brigadir SJ digerebek istri sahnya di ruko vape miliknya, di kawasan Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Saat digerebek oleh sang istri, Shelva dan anaknya serta anggota Propam Polres Lubuklinggau, SJ yang bertugas di Polres Muratara itu sedang bersama pelakor berinisial DL. Penggerebekan membuat heboh warga dan pengguna jalan dan menjadi tontonan warga.

Setelah keluar ruko, SJ menolak naik mobil Provost Polres Lubuklinggau dan memilih mengendarai mobil Nissan Grand Livina miliknya. Begitu sampai di Polres Lubuklinggau, SJ dan DL tidak mau keluar dari mobil. Bahkan SJ yang menolak turun sempat memaki-maki dari jendela mobil.

Sontak saja Shelva naik darah. Ia hendak merusak mobil dan ingin bertemu DL yang diduga sebagai pelakor. “Keluar kau bin***, kau terlantarkan aku dan anak demi tino itu, suruh betinonyo keluar, keluar kau oy, kau nantang aku samo anak aku yo, oy keluar betino,” kata Shelva sambil menendang pintu mobil Grand Livina dikutip Sumeks.co.

Shelva pun langsung ditenangkan anggota Propam Polres Lubuklinggau. Namun Shelva terus berusaha meninju pintu mobil guna melihat wajah sang pelakor. Namun karena kaca mobil yang gelap, membuat sang istri kesulitan melihat wajah sang wanita yang berada di dalam mobil bersama dengan suaminya.

"Woy ini mobil anak aku, kau minjam bank, memalsukan tanda tangan. Kau dak ingat anak kau duo ikok. Apo gawe kau di dalam mobil itu, keluar woy betino,” teriak Shelva berulang kali.

“Aku sudah manas, anak aku tersikso oleh kau, bin*** nian kamu ini, berdua berzinah dak sudah-sudah,” teriaknya. Sekitar pukul 05.30 WIB, akhirnya SJ dan DL dibawa ke Polres Muratara oleh personil Propam Polres Muratara.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasi Propam AKP Rosyid menjelaskan pihaknya mendampingi saat penggerebekan.“Jadi kita langsung serahkan ke Polres Muratara,” katanya.

Terpisah Plt Kapolres Muratara AKP Andi Baso melalui Kasi Propam Ipda Marhan membenarkan adanya oknum polisi yang diserahkan pihak Polres Lubuklinggau. “Oknumnya sudah kami periksa. Kasusnya sedang diproses,” kata Marhan. (gw)

Sumber: