Lihat Drum, Warga Air Sempiang Tewas

Lihat Drum, Warga Air Sempiang Tewas

RASELNEWS.COM, KEPAHIANG - Ujang Wardani (48), warga Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Ahad (9/1/22) siang. Niatnya yang semula hanya ingin melihat tetangganya melubangi drum, malah berakhir dengan meregang nyawa karena terkena serpihan ledakan dari drum itu sendiri.

Dilansir, Radarkepahiang.com, Awalnya Ujang melihat–lihat KA melubangi drum pertamina untuk keperluan sarana usaha milik warga setempat. Tiba–tiba sebuah ledakan mengejutkan terjadi. Serpihan drup yang terlempar keras, diduga mengenai bagian dadanya sehingga membuat dirinya mengalami pendarahan hebat.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang. Namun, Tuhan berkata lain. Ujang sudah terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya saat masih dalam perjalanan.

“Korban saat itu menyambangi bengkel untuk melihat–lihat saja. Tapi tidak lama drum yang sedang dilubangi malah meledak dan diduga mengenai dadanya,” ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Joni Karter, SH.

Selain melakukan olah TKP, Joni menerangkan jika pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari 1 unit Drum Pertamina, 1 unit serpihan tutup bawah, 1 unit serpihan ring tutup bawah, serta 1 set pipa yang telah di set keran air.

“Sampai saat ini, pihak keluarga korban belum ada potensi untuk melaporkan kejadian tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini sudah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Kepahiang,” demikian Joni. (**)

Sumber: