Polres BS Dukung Vaksinasi Anak

Polres BS Dukung Vaksinasi Anak

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Polres BS mendukung vaksinasi Covid-19 khusus anak umur 6-11 tahun. Dukungan Polres BS dilakukan dengan tindakan nyata, petugas kesehatan Klinik Medika 08 Bhayangkara turun langsung ke lapangan untuk melakukan vaksinasi kepada anak yang rerata peserta didik SD.

“Kami sangat mendukung suksesnya vaksinasi khusus anak. Petugas kesehatan dan personel Klinik Bhayangkara turun ke lapangan untuk melakukan vaksin kepada anak,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH.

Disampaikan Kapolres, vaksin Covid-19 khusus anak perlu disukseskan agar mencapai target yang ditetapkan pemerintah. Jika sasaran vaksin sudah sesuai target, tentunya semakin baik membantu pemerintah menangani pandemi.

“Vaksin covid-19 khusus anak sangat penting. Vaksin diberikan ke anak agar imun bisa baik dan tercipta anti bodi. Sehingga vaksin dapat melindungi anak dari dampak buruk akibat Covid-19,” ujar Kapolres.

Belum lama ini Mapolres BS melaksanakan vaksin massal khusus anak. Ratusan anak divaksin. Tidak hanya itu, personel Polres BS juga proaktif mengajak anak agar mau divaksin. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Manna, Bripka Suharno. Ia memakai kostum super hero menyambangi sekolah, lalu membagikan mainan ke anak yang divaksin. (yoh)

Sumber: