Pembangunan Stadion Mini Rp 1,5 M Segera Dimulai

Pembangunan Stadion Mini Rp 1,5 M Segera Dimulai

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu didampingi Dispora Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) rencananya akan mengecek lokasi pembangunan stadion mini yang diperuntukan untuk lapangan pertandingn sepakbola di Kelurahan Kayu Kunyit.

Pengecekan ini, sebagai tindaklanjut keseriusan pemerintah provinsi melalui dana APBD Provinsi Bengkulu untuk membangun stadion mini di BS, sekaligus untuk melihat persiapan dalam proses pengerjaan bangunan stadion mini tersebut. Karena, rencananya pembangunan stdion mini tersebut akan segera dimulai di awal tahun 2022 ini. Baca Juga :

Kepala Dispora BS, Santono MPd mengatakan pihak Dispora Bengkulu akan mengecek lokasi bangunan stadion mini di Kecamatan Manna untuk persiapan proses pekerjaan pembangunan titik nol. Karena pengerjaan stadion mini tersebut dianggarkan melalui APBD Provinsi Bengkulu lebih kurang Rp 1,5 Miliar. “Ya, dalam waktu dekat atau pekan ini pihak Dispora Perovinsi akan mengecek lapangan di depan Kantor Camat Manna untuk memastikan kesiapan pembangunan stadion mini di BS,” terang Santono.

Ditambahkan Santono, pihaknya berharap dengan dibangunnya stadion mini nanti bisa meningkatkan prestasi dibidang olahraga sepak bola di BS. Selain itu stadion tersebut nantinya akan dijadikan tempat latihan bagi pemain sepak bola di BS.“Nanti stadion ini akan dijadikan lokasi latihan,” pungkasnya.(one)

Sumber: