SMAN 1 BS Gelar Berbagai Lomba

SMAN 1 BS Gelar Berbagai Lomba

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Untuk memeriahkan acara hari ulang tahun atau HUT sekolah ke 59 tahun 2022. SMAN 1 BS gelar berbagai lomba untuk kalangan siswa se seluma manna kaur (semaku). Kegiatan tersebut rencananya bakal digelar pada bulan Februari mendatang secara terbuka dan meriah. Baca Juga

Adapun jenis lomba yang akan diadakan mulai dari lomba seni budaya daerah, turnamen voli, turnamen futsal, lomba menulis karangan, dan berbagai lomba lainnya. Jika tidak ada aral melintang berbagai lomba yang akan digelar dalam rangka HUT sekolah ini idgelar Februari mendatang. “Rencananya SMAN 1 BS gelar berbagai lomba pada HUT SMANSa kali ini. Kegiatannya di bulan Februari dan masih dalam persiapan,” ujar Kepala SMAN 1 BS, Zulkarnain, M.Pd.

Diteruskannya, adanya kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan skill para siswa dibidang kemampuan non akademik. Disamping juga menjadi wadah silaturahmi antar peserta didik di Semaku. “Sejak pandemi merebak, banyak kegiatan non akademik yang tertunda. Nah, momen ini akan menjadi atmosfer baru untuk aktifnya kembali kreatifitas siswa,” sambung Zulkarnain.

Untuk itu dirinya berharap antusias dan partisipasi sekolah dalam memeriahkan acara tersebut. Bahkan, pihak SMANSa tidak membatasi jumlah peserta yang bakal bersaing di ajang turnamen akbar tahunan ini. “Silahkan bersaing dengan sportif, dan maksimalkan skill yang ada,” pungkasnya. (rzn)

Sumber: