Minggu Ini, Data Honor Wajib Tuntas

Minggu Ini, Data Honor Wajib Tuntas

RASELNEWS.COM, KAUR - Perekrutan tenaga honor yang sedang dilakukan oleh OPD masing-masing saat ini belum final. Meski sudah ada beberapa tenaga honor yang diperbantukan, namun bisa saja dalam satu dua minggu kedepan berubah.

Pasalnya Pemkab Kaur memastikan akan melakukan penjaringan tenaga honor sesuai dengan kompetensi masing-masing. Kepastian itu disampaikan Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syafiri, MM Rabu (12/1/2022).

Menurut Ersn, saat ini sedang proses pendaftaran di OPD masing-masing kemudian tahapan selanjutnya yakni penyeleksian oleh tim seleksi honorer Pemkab Kaur, dan kemudian akan diterbitkan SK pengangkatan yang akan diterbitkan Bupati Kaur.

"Saat ini sedang dilakukan prekapan beberapa OPD sudah rampung," ujar Ersan.

Dia menarget perkenalan itu akan selesai minggu ini. Selanjutnya tahap seleksi seluruh OPD. Meski diakuinya beberapa OPD sebagian sudah melakukan perekrutan, seperti Kominfo dan RSUD Kaur, maka tidak diperlukan melakukan perekrutan ulang.

"Nanti datanya tinggal kita ambil dan kita sinkronkan. Namun yang pasti seluruh OPD wajib menyampaikan laporan pendaftarannya kemudian nanti kita rekrut seusai dengan kompetensi masing-masing," demikian Ersan.(jul)

Sumber: