Tabrak Remaja, Mobil Dibakar Massa

Tabrak Remaja, Mobil Dibakar Massa

RASELNEWS.COM, SELUMA - Mobil Daihatsu Grand Max dibakar massa di Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil, Sabtu sore (15/1). Ini setelah mobil bernopol BD-9652-AQ tersebut terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Revo BD 4820 PQ hingga menyebabkan pengendaranya Gisita Aliani (17) tewas.

"Akibat kejadian tersebut satu korban meninggal dunia. Yakni atas nama Gisita Aliani. Saat ini kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan di Mapolsek," tegas Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.32 WIB di ruas jalan Des Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil. Berawal ketika mobil yang dikemudikan Indra Jonathan Sianturi (25), warga Kaban Julu Dusun II Kecamatan Lae Parira melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Manna.

Ketika di lokasi kejadian, saat mobil Daihatsu Grand Max ini mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Sang sopir dikejutkan dengan munculnya sepeda motor yang dikemudikan korban membonceng rekannya Elsa Fitriani (17), warga Desa Bakal Dalam dari arah berlawanan. Sehingga Brakk, kedua remaja putri ini tertabrak dan terpental dijalan.

"Jadi saat mobil mendahului kendaraan. Di depannya ada sepera motor yang dikendarai oleh Korban Gisita yang   bermaksud berbelok. Sehingga terjadilah tabrakan. Serta mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Karena terjadi benturan yang cukup keras," tegas Kasat Lantas.

Warga yang tidak terima dengan kejadian tersebut. Meluapkan emosinya dengan membakar mobil yang terlibat tabrakan. Sedangkan sang sopir berhasil diamankan aparat. "Warga yang tidak terima kemudian membakar mobil yang terlibat laka. Tapi sore tadi (sore kemarin) situasi sudah bisa dikendalikan. Serta suasana sudah kondusif," pungkas Kasat Lantas. (rwf)

Sumber: