Wartawan Online Dibacok OTD

Wartawan Online Dibacok OTD

RASELNEWS.COM - Seorang wartawan Media Online di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Teguh S (50) Minggu (16/1/12022) malam sekitar pukul 18.00 Wib dibacok orang tak dikenal (OTD).

Ia diserang saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Desa Karang Endah Selatan menuju desa Gaung Telang Kecamatan Gelumbang. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di rahang mulut dan sempat dilarikan ke Polindes Tanjung Telang.

Menurut Istri korban yang saat itu dibonceng, suaminya tiba-tiba didatangi orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Scoopy berwarna putih dengan menggunakan helm. “Idak nanyo lagi, langsung bae nyerang laki aku dengan golok,” ujarnya

Sementara itu, korban sendiri mengaku tidak mengetahui kenapa ada orang tiba-tiba datang menyerangnya tersebut. “Dak tau apo masalahnyo, tau-tau langsung bacok,” terangnya kepada wartawan.

Menurut Teguh, peristiwa pembacokan tersebut sudah dilaporkannya kepada pihak yang berwajib. “Sudah saya laporkan ke Polsek Gelumbang, dan alhamdulillah petugas langsung turun dan langsung melakukan olah TKP,” ujarnya seraya berharap agar kasusnya tersebut dapat diungkap pihak yang berwajib.

Olah TKP sendiri informasinya langsung dipimpin kanit Reskrim Polsek Gelumbang beserta anggota yang langsung mengajak korban. (jm)

Sumber: