Heboh! Nelayan Temukan Mirip Mayat Mengapung di Laut

Heboh! Nelayan Temukan Mirip Mayat Mengapung di Laut

RASELNEWS.COM, KAUR - Sejumlah nelayan di pelabuhan Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur heboh. Itu setelah salah satu nelayan yang melaut mengabarkan melihat benda mirip mayat mengapung di tengah lautan. Sampai saat sejumlah pihak menunggu infomasi lebih lanjut dari nelayan. "Iya ada kabar penemuan sosok mirip mayat mengapung kita masih menunggu info lebih lanjutnya," ujar Danpos AL Linau Letda Laut (P) Adjid.

Menurut penjelasan pihaknya mendapat kabar dari nelayan, salah satu anggota dari Koperasi Berkah Lautan Maje (BLM) menemukan sosok mirip mayat mengapung tapi tak berani mengangkat ke perahu. Ketua Koprasi BLM Aprizal membenarkan ada anggotanya menghubungi pelabuhan mengabarkan adanya penemuan diduga mayat. "Iya tadi saya ditelepon oleh nelayan katanya ada penemuan diduga mayat tapi tak berani mengangkat," ujar Ijal.

Hingga siang tadi tim terkait sedang berupaya koordinasi untuk turun ke laut menjemput sosok diduga mayat yang ditemukan oleh nelayan. Terlihat tim BPBD, Polri, TNI dan yang lainnya sedang berada di pelabuhan Linau. (jul)

Sumber: