Kakek 80 Tahun Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Kakek 80 Tahun Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

RASELNEWS.COM, SELUMA - Warga Desa Muara Danau Kecamatan Talo Dahrun (80) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Diperkirakan korban sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu. Namun baru diketahui pada Sabtu (22/1) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Hingga kemarin, penyebab kematian korban masih didalami oleh personel Polsek Talo.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kapolsek Talo Iptu Noprizal membenarkan hal itu. Setelah menerima laporan, polisi langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan.

"Dari pemeriksaan anggota di TKP. Korban ditemukan sudah meninggal dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Diperkirakan korban sudah sejak beberapa hari sebelumnya meninggal dunia,” beber Kapolsek kepada Rasel, Minggu (23/1).

Penemuan jasad korban diketahui saat seorang warga, Chandra Heriadi, sekitar pukul 20.45 WIB, Sabtu (22/1) malam, mencium bau busuk dari arah belakang rumahnya, tepatnya dari rumah Dahrun. Chandra pun melaporkan hal itu kepada Kades Muara Danau Aplis Mudin.

Kades bersama warga kemudian mendatangi rumah Dahrun. Saat itu kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian Kades bersama warga berinisiatif mendobrak pintu rumah tersebut.

Saat itulah warga menemukan Dahrun dalam kondisi meninggal dunia. Jasad korban ditemukan telentang di atas tempat tidurnya. Jasadnya pun sudah kaku dan membengkak serta mengeluarkan bau. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Korban sudah dimakamkan siang tadi (kemarin) di TPU Desa Muara Danau,” pungkas Kapolsek. (rwf)

Sumber: