Tabrakan Scoopy vs APV, Wanita Asal Seginim Tewas

Tabrakan Scoopy vs APV, Wanita Asal Seginim Tewas

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Wanita asal Seginim tewas. Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di jalinbar Sumatera wilayah Kecamatan Bunga Mas. Rabu (2/2) sekitar pukul 14.32 WIB sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AB 4391 DZ yang dikendarai Erna Susanti (46), warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim.

Bertabrakan dengan mobil Suzuki APV nopol BE 1251 VW yang dikemudikan Deka Saputra (26), warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Tenggamus Provinsi Lampung.

Dalam peristiwa itu, Erna mengalami cidera parah di kepala hingga meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Kronologis kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Erna melaju dari arah Kaur menuju arah Kota Manna.

Kemudian tepatnya di ruas jalan Desa Gindo Suli,  Kecamatan Bunga Mas, Erna berniat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Ketika hendak menyalip dan mengambil lajur sebelah kanan. Datang mobil APV yang melaju dari berlawanan.

Hingga terjadi tabrakan. Erna pun terpental dan terkapar di aspal, sepeda motornya rusak parah. Sementara mobil APV mengalami rusak di bagian depan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa, STK, SIK disampaikan Kanit Gakkum, Aiptu Sutiyono, SH membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Lakalantas sudah kami tangani. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan," kata Sutiyono. (yoh)

Sumber: