Dasar Bandel, Warem Ini Kembali Berdiri : Petugas Temukan Belasan Wanita

Dasar Bandel, Warem Ini Kembali Berdiri : Petugas Temukan Belasan Wanita

RASELNEWS.COM, SELUMA - Warem alias warung remang-remang di Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas (SA), Kabupaten Seluma kembali didatangi petugas Satpol PP dan Damkar Seluma.

Usut punya usut, warem ini pernah dibongkar. Namun, ternyata kembali berdiri dan beroperasi seperti sebelumnya. Hal inipun dikeluhkan masyarakat. Kamis (3/2/2022), warem inipun dirazia.

Hasilnya? Didapati ada belasan wanita yang diduga sebagai penghibur. Mereka kemudian didata dan diminta meninggalkan lokasi warem.

"Personel sudah turun menindaklanjuti laporan masyarakat. Ternyata (warem) memang masih beraktivitas. Untuk wanita yang terjaring langsung kami data dan kami minta kembali daerah mereka masing-masing. Ada yang dari Bengkulu, dari Manna, Rejang Lebong, bahkan ada yang dari Lampung. Tapi juga ada yang dari Seluma,” sebut Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Seluma, Hadi Sanjaya, SH.

Menurut Hadi, penertiban melibatkan sekitar 25 anggota Pol PP bersama personel gabungan TNI dan Polri. Dalam razia ini, pemilik warem sudah diberi teguran untuk membongkar sendiri warem tersebut. Jika surat peringatan tidak diindahkan, barulah Pol PP bertindak melakukan pembongkaran.

"Kami masih meminta agar dibongkar sendiri. Karena sebelumnya juga sudah pernah dibongkar dan semua barang dimusnahkan, ternyata berdiri lagi. Nanti jika tidak diindahkan, akan kami bongkar dan semua barang kami musnahkan lagi,” pungkas Hadi. (rwf)

Sumber: