Kapolres Bagikan Mantel ke Wartawan

Kapolres Bagikan Mantel ke Wartawan

RASELNEWS.COM, KAUR - Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH membagikan mantel atau jas hujan gratis kepada wartawan yang bertugas di Kaur, Kamis (3/2). Bahkan, Kapolres juga menjanjikan doorprize motor, Jingset TV dan piranti elektronik lainnya kepada wartawan dan warga pada Maret mendatang.

"Ada doorprize menarik yang telah kami sediakan satu unit motor baru jingset TV dan juga alat elektronik lainnya, syaratnya warga ataupun boleh juga jurnalis mengikuti vaksin di klinik Bhayangkara medika 11 Polres Kaur," ujar Kapolres pada acara silaturahmi sekaligus Coffe Morning dengan sejumlah insan pers di Polres Kaur Kamis (3/2) pagi kemarin.

Menurut Kapolres, hadiah gebyar vaksin ini diberikan semata-mata untuk memompa semangat masyarakat agar dapat antusias mengikuti anjuran pemerintah mengenai vaksin. Pihaknya juga memastikan vaksin yang diberikan benar benar halal dan tidak membahayakan masyarakat.

"Silakan kunjungi klinik kami, atau hubungi Polsek terdekat nanti akan kita jadwalkan vaksinnya tujuannya agar kebal dengan virus, begitu juga dengan mantel yang dibagikan ini sedang musim hujan semoga kawan-kawan media juga kebal," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi para awak media yang terus mengedukasi warga untuk dapat menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengajak warga untuk vaksin. Kapolres juga memberikan tiga piagam penghargaan yakni kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kaur, dan Forum Media Online Kaur (FMOK). "Kami terus berharap tiga organisasi pers ini terus mengajak anggotanya untuk mengedukasi masyarakat baik dalam vaksin maupun Kamtibmas," ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.IP menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan dari Polres Kaur dalam hal pemberitaan. Kedepan organisasi profesi ini akan terus berupaya menjalin kerjsama dalam sisi mengudukasi masyarakat. "Dalam bulan ini ada Hari Pers Nasional (HPN) kami berharap ada kegiatan antara polri PWI SMSI dan FMOK berkaitan dengan vaksin dan Kamtibmas kepada masyarakat mislanya senam sehat Covid atau vaksin atau kegiatan lain yang mengdukasi masyarakat nantinya yang digelar," tutupnya. (jul)

Sumber: