Ayo Ikuti! Ada Dua Turnamen Sekolah Loh

Ayo Ikuti! Ada Dua Turnamen Sekolah Loh

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kabar gembira bagi pelajar di Bengkulu Selatan (BS) yang sudah lama tidak mengikuti turnamen olahraga dan seni. Pada Februari 2022 ini, akan ada dua sekolah yang menyelenggarakan turnamen dalam rangka ulang tahun.

Pada 17-20 Februari 2022, SMAN 1 BS akan menggelar turnamen bola basket putra dan putri, paskibraka putra dan putri, lari marathon 5 kilometer dan kompetisi game Mobile Lagend, serta acara jalan santai berhadiah. Turnamen HUT ke 59 SMANSA ini akan dibuka untuk pelajar tingkat SMA sederajat se Seluma, Manna/BS, Kaur (Semaku).

Panitia Kegiatan Cipto Waluyo M.TPd, mengatakan akan ada hadiah menanti para pemenang. Mulai dari tropi, piagam dan uang pembinaan. “Pendaftaran telah dibuka dan tidak dibatasi, namun peserta harus mengedepankan sporitivitas pertandingan,” tegas Cipto.

Dalam waktu hampir bersamaan, pada 16-19 Februari 2022, SMAN 2 BS juga akan melaksanakan turnamen olahraga. Hanya saja, bukan turnamen antar sekolah, melainkan turnamen antar kelas. Yakni turnamen bola voli, futsal, sepak takraw dan bulu tangkis.

Waka Kesiwaan SMAN 2 BS Bobi Julanto M.Pd menegaskan perayaan HUT SMANDA hanya intern sekolah berdasarkan kesepakatan OSIS dan pihak orang tua. “Karena penyelenggara dari OSIS, maka sekolah hanya memasilitasi. Harapannya meski berskala kecil, tidak mengurangi semangat siswa untuk berani berkompetisi dan berprestasi,” tuntas Bobi. (sir1)

Sumber: