Warga Kaur Dibunuh, Lalu Dimasukan dalam Karung

Warga Kaur Dibunuh, Lalu Dimasukan dalam Karung

RASELNEWS.COM, JAMBI - Masyarakat Dusun Danau Pauh, Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat yang berada di dalam karung pada Sabtu (13/02/2022) di area perkebunan kopi Sungai Lanting.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian yang dilansir jambiekspres.co.id, identitas mayat tersebut bernama Jika Radian Saputra (18), warga Desa Sukarami, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jangkat, AKP H Sitepu, yang mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB oleh warga, dan pihak Kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat.

"Iya benar penemuannya sore jam 17.00 WIB, sudah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi penemuan," jelas Kapolsek Jangkat AKP H Sitepu.

Kapolsek Jangkat menjelaskan berdasarkan permintaan keluarga dan setelah dilakukan pemeriksaan mayat langsung dibawa ke kampung halamannya untuk disemayamkan. "Sudah dibawa ke kampung halamannya di Desa Sukarami, Kabupaten Kaur, Bengkulu," jelas Sitepu.

Terkait dugaan pelaku menurut Kapolsek pihaknya sedang melakukan pendalaman. "Masih kita lakukan pendalaman terkait motif dan penyebabnya," jelas Sitepu. (wwn)

Sumber: