Ada-ada Saja, Sapi BAB, Warga Kaur Terkapar

Ada-ada Saja, Sapi BAB, Warga Kaur Terkapar

RASELNEWS.COM, KAUR  - Akibat seekor anak sapi Buang Air Besar (BAB), Halimudin Adenan (47) warga Desa Mentering Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur terkapar dan harus dilarikan kerumah sakit. Kok bisa…?

Begini kabarnya, pada Senin (14/2/2022) sekitar pukul 07.00 WIB, Halimudin Adenan berangkat dari rumahnya menunggangi sepeda motor Honda Vario BD 57xx WF menuju Kota Bintuhan.

Saat melintas di ruas jalan lintas kawasan Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay seekor anak sapi berhenti di tengah jalan sambil buang air besar.

Korban yang sedang melajukan motornya terkejut dan hilang keseimbangan. Sejurus kemudian brak…..! sepeda motor menghantam badan sapi. Korban terjatuh ke aspal dan mengalami luka memar di kepala, tangan, kaki.

Karena cidera yang cukup serius, akhirnya Halimudin dirujuk ke Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu. Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Amrillah, SH membenarkan kecelakaan itu. “Korban sudah dirujuk ke Bengkulu,” kata kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar kecelakaan ini bisa dijadikan pelajaran. Pemilik ternak diimbau agar mengandangkan ternaknya. Begitu juga dengan pengendara agar berhati hati saat berkendara. (jul)

Sumber: