Satpol-PP Bengkulu Selatan Raih Penghargaan

Satpol-PP Bengkulu Selatan Raih Penghargaan

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Hasil kerja keras yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Bengkulu Selatan (BS), membuat Kepala Dinas Satpol PP-Damkar BS Erwin Muchsin, S.Sos mendapatkan perhatian Gubernur H. Rohidin Mersyah.

Bahkan Satpol PP-Damkar BS mendapatkan undangan Mendagri untuk menghadiri rapat pembahasan penghargaan karya bakti Satpol PP. Selain BS, Satpol PP yang diundang juga berasal dari Kepahiang.

"Alhamdulillah atas kinerja tim Satpol PP selama ini, berhasil mendapatkan undangan Mendagri. Kedepan kami akan terus berupaya meningkatkan kegiatan dalam penegakan Perda,” tegas Erwin.

Disampaikan Erwin, kehadirannya ke Kemendagri atas usulan Gubernur setelah Provinsi Bengkulu diminta mengirim dua perwakilan. Mereka akan membahas penghargaan karya bhakti Satpol PP.

Undangan yang dihadiri itu salah satu penghargaan yang diberikan pihak kementerian atas kinerja Satpol PP. "Sebagai pelayan masyarakat yang membantu Bupati dalam penegakan Perda, sudah menjadi kewajiban kami bertindak memberikan pelayanan ekstra. Terlebih lagi saat ini dihadapkan dengan pandemi Covid-19," demikian Erwin yang dihubungi Rasel via telepon. (one)

Sumber: