Isu Digerebek, Camat Panggil Kades

Isu Digerebek, Camat Panggil Kades

RASELNEWS.COM, KAUR - Camat Kaur Selatan, Redra Agung S.STP memanggil oknum kades berinisial Y bersama istrinya, Selasa (22/2/2022). pemanggilan ini untuk mengklarifikasi isu berkembang yang menyebutkan Y digerbek istrinya sahnya di salah satu rumah kos akhir pekan lalu.

Hasilnya keduanya mengakui hanya kesalahan komunikasi saja. Apa yang diisukan terkait perselingkuhan itu tidak benar.

"Ya tadi sudah saya panggil, keduanya hadir. Namun isu selingkuh itu mereka bantah keduanya mengaku hanya kesalahan komunikasi saja," ujar Camat.

Dikatakan camat keterangan oknum Y, saat sang istrinya datang ke lokasi salah satu kosan itu, mereka tidak berduaan di dalam kamar sebab ada orang lain yang juga berada di situ serta kondisi kosan ramai. Sehingga tidak mungkin terjadi asusila. Istrinya datang lantaran terjadi kesalahan komunikasi dan hal itu sudah diterangkannya kepada istrinya bahkan ada pemilik kosan yang sedang memantau perbaikan kamar kamar kosnya disitu.

"Keduanya datang bersamaan dan mengaku tetap akur tidak ada keributan, dan membantah isu yang ada," tegas camat.

Sementara itu anggota BPD tempat Y memimpin, Efdianto dikonfirmasi siang kemarin mengaku Senin (21/2) malam sudah memanggil beberapa pihak berkompeten terkiat dengan beredarnya isu pengerebekan itu termasuk beberapa perangkat desa yang ikut bersama istri oknum kades.

"Sudah kami panggil namun pengakuan perangkat yang ikut dan saksi saksi memang kades ini ada dalam rumah kontrakan tapi tidak melakukan hubungan asusila, namun kami akan mengumpulkan bukti bukti lain kalau memang melanggar norma adat tetap akan kami laporkan ke inspektorat," tegas Efdianto. (jul)

Sumber: