14 Kecamatan di Seluma Dapat Bantuan Buku dari Bunda PAUD

14 Kecamatan di Seluma Dapat Bantuan Buku dari Bunda PAUD

RASELNEWS.COM, SELUMA  - Dalam rangka mendukung perkembangan pendidikan serta menggalakkan gemar membaca bagi generasi penerus di Kabupaten Seluma saat ini, Bunda PAUD Seluma, Herawati Erwin, memberikan bantuan buku kepada PAUD Binaan Bunda PAUD dan Pokja PAUD di 14 kecamatan di Kabupaten Seluma.

Menurutnya, bantuan buku tersebut berasal dari perpustakaan Kabupaten Seluma serta bantuan dari Kementerian Pendidikan yang di peruntukan bagi PAUD di 14 kecamatan Kabupaten Seluma yang bertujuan untuk menanamkan semangat gemar membaca serta semangat literasi sejak dini.

"Bantuan buku ini bertujuan untuk menanamkan semangat membaca dan semangat literasi sejak dini menuju PAUD berkualitas serta mensukseskan program Seluma alap," ujarnya.

Setelah memberikan bantuan buku, Herawati langsung berinteraksi dengan anak-anak PAUD serta mensosialisasikan Seluma alap. Dirinya berharap agar anak anak di Kabupaten Seluma bisa gemar membaca sejak dini. Sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi generasi terus.

"Bantuan ini bertujuan untuk mendukung pendidikan di usia dini. Semoga bantuan buku ini bermanfaat bagi anak-anak dalam belajar membaca," pungkasnya. (rwf)

Sumber: