Tragis, Ayah dan Anak Tewas, Istri Kritis

Tragis, Ayah dan Anak Tewas, Istri Kritis

RASELNEWS.COM, KAUR - Kegembiraan setelah bertemu anak mereka yang tengah kuliah di salah satu universitas di Bengkulu, berubah menjadi tragis bagi keluarga Mat Nasir (40), warga Desa Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung.

Ia dan putrinya yang baru berusia 8 tahun, meregang nyawa setelah ditabrak pengendara mobil boks yang masih melarikan diri. Insiden kecelakaan maut itu terjadi di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah sekitar pukul 06.01 WIB Minggu (13/3/2022).

Korban, Mat Nasir (40), membonceng anaknya Keysha (8) dan istrinya Tri Widiyati (34), menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol T 2945 GD melaju dari arah Bengkulu Selatan (BS) menuju Lampung untuk pulang.

Mereka bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui pengemudinya. “Iya ada laka lantas, dua korban meninggal dunia. Kami sedang melakukan pengejaran mobil yang terlibat dalam laka ini,” beber Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kasat Lantas IPTU M Prenata Al Ghazali, S.TK.

Data terhimpun, insiden yang terjadi di Desa Pajar Bulan tepatnya di jalan mulus sedikit menikung. Ketiganya terpental setelah ditabrak mobil box yang identitasnya masih diburu polisi. Akibat insiden itu, Mat Nasir pengalami patah paha kaki sebelah kanan, patah bahu, tangan kanan dan meninggal dunia.

Sementara Kesyha juga mengalami luka terutama bagian kepala hingga meninggal dunia. Sedangkan Tri Widiyati, mengalami luka lecet pada tangan kanan, patah kaki sebelah kanan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Kaur.

Disampaikan Kasat Lantas, hasil olah TKP, diduga kuat pengendara mobil langsung tancap gas setelah mengetahui kondisi korban luka parah. Sedangkan motor yang ditunggangi ketiganya rusak berat. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Selatan (BS) dan Seluma terkait laka lantas yang terjadi.

"Kita akan komunikasikan terus dengan Polres BS dan Seluma. Kemungkinan mobil melarikan diri dan mampir di sejumlah tempat, saat ini tim sedang melakukan pencarian,” tuturnya. (jul)

Sumber: