Kejar Pelaku Tabrak Lari, Polisi Bakal Cek CCTV

Kejar Pelaku Tabrak Lari, Polisi Bakal Cek CCTV

RASELNEWS.COM, KAUR - Mobil box warna putih yang diduga kuat sebagai pelaku tabrak lari di Kabupaten Kaur, yang menewaskan ayah dan anak serta membuat sang istri harus mendapat perawatan intensif, masih belum ditemukan.

Personel Satlantas Polres Kaur terus melakukan upaya memburu kendaraan yang menewaskan ayah dan anak dalam laka lantas yang terjadi di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah sekitar pukul 16.01 WIB, Ahad (13/3/2022).

“(Pelaku tabrak lari) belum ketemu, kita masih melakukan pengejaran. Bila ada kendaraan yang mencurigakan, warga dapat menyampaikan laporan,” ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH disampaikan Kasat Lantas Iptu M Prenata Al Ghazali, S.TK.

Kasat Lantas mengaku kesulitan melacak pelaku tabrak lari karena keterangan saksi mata yang tidak lengkap. Saksi hanya menyebut jenis dan warga kendaraan. Sedangkan nomor polisi atau ciri lainnya, sama sekali tidak diketahui.

Untuk itu, Kasat Lantas meminta warga yang menemukan mobil boks warna putih yang mengalami kerusakan seperti penyok atau kerusakan lainnya, dapat segera melapor ke Polsek terdekat. “Kemungkinannya lari ke daerah Muara Sahung atau Kabupaten Bengkulu Selatan, Seluma atau Kota Bengkulu. Kami sedang menyiapkan personel untuk melakukan pengecekan CCTV,” ujar Kasat Lantas.

Seperti diketahui, peristiwa menimpa keluarga Mat Nasir (40) warga Desa Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat. Ia yang mengendarai motor Honda Beat T 2945 GD, membonceng anaknya Keysha (8) dan istrinya Tri Widiyati (34), ditabrak sebuah mobil boks di jalan lintas Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah.

Akibatnya, Mat Nasi dan anaknya tewas di lokasi kejadian. Sementara sang istri harus dirawat di RSUD Kaur karena mengalami patah paha kaki sebelah kanan. (jul)

Sumber: