Klinik Permata Medika Siap Layani Kesehatan Masyarakat

Klinik Permata Medika Siap Layani Kesehatan Masyarakat

Buka Fasilitas BPJS dan Bantu Warga Miskin RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Klinik Permata Medika di Jalan Sersan M. Taha Nomor 173 Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), resmi menggelar Grand Opening (GO), Selasa (15/3/2022).

GO Klinik Permata Medika secara simbolis ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Direktur Utama Klinik Permata Medika dr. Meliya Nita Sari, M.Sc, Sp.K.J.

Dalam kata sambutannya, dr. Meliya Nita Sari mengaku siap memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat BS. Klinik ini buka setiap hari, Senin-Minggu mulai pukul 15.00 WIB sampai 20.30 WIB.

“Secara khusus, ada lima orang dokter yang siaga di Klinik Permata Medika. Satu orang dokter spesialis kejiwaan, dua orang dokter gigi, dua orang dokter umum, apoteker dan perawat dengan total tenaga kesehatan ada sekitar 11 orang,” ujarnya.

Menurut dr. Meliya, dengan jumlah tenaga dokter yang cukup banyak tersebut, Klinik Permata Medika bisa memberikan layanan kesehatan secara penuh kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari poli umum, poli gigi, poli kandungan, layanan konsultasi kesehatan jiwa dan apotek.

“Klinik Permata Medika ini berada di bawah naungan PT. Permata Medika Group yang dipimping Putri Rahmi Sari ST. Fokus kami adalah pelayanan kesehatan masyarakat. Sehingga, warga lebih terbantu pelayanan kesehatannya dan keluhan selama ini bisa diatasi,” sambungnya.

Bahkan untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan kesehatan di Klinik Permata Medika, dr. Meliya mengklaim pihaknya tengah memproses layanan kesehatan berbasis BPJS dan layanan kesehatan khusus bagi warga kurang mampu.

Artinya warga tak perlu ragu ketika berobat ke Klinik Permata Medika karena mengalami keluhan kesehatan. “Warga bisa berobat dengan menggunakan BPJS, untuk warga kurang mampu juga akan kami fasilitasi. Harapan kami, kedepan klinik ini semakin tumbuh dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (rzn)

Sumber: