Dua Pelajar di Bengkulu Selatan Rusuh, Anggota Satpol Terluka

Dua Pelajar di Bengkulu Selatan Rusuh, Anggota Satpol Terluka

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Dua pelajar salah satu SMAN di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) berinisial Fe (16) dan Re (16), warga Kecamatan Kedurang, diciduk Tim Totaici Sat Reskrim Polres BS.

Kedua diringkus karena membuat rusuh dan membawa senjata tajam (sajam) di Lapangan Sekundang Setungguan, dekat rumah Dinas Bupati BS.

“Ya betul ada dua orang yang kami amankan. Keduanya terlibat perselisihan dekat rumah dinas bupati. Dari tangan keduanya juga disita dua buah sajam jenis pisau,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kani Pidum, Ipda Novaldy, STr.K.

Informasi terhimpun Rasel, keributan tersebut terjadi pada Rabu (17/3/2022) malam sekitar pukul 20.38 WIB. Kedua pelaku bersama rekan-rekan mereka sedang nongkrong di Lapangan Sekundang Setungguan sambil minum tuak.

Kemudian ada kelompok lain yang menggeber sepeda motor. Terjadilah ketersinggungan lalu memancing keributan. Terjadi bentrok antar kedua kelompok tersebut, namun berhasil dilerai oleh warga. Namun Fe dan Re seperti belum puas, mereka lalu mengeluarkan sajam dari pinggang.

Melihat ada yang mengeluarkan sajam, warga menjauh karena khawatir terluka. Anggota Satpol PP yang piket di rumah dinas bupati turut meleraikan keributan. Tapi ia justru jadi sasaran. Akibatnya terluka di tangan kena sajam pelaku.

Anggota Polres BS yang menerima informasi keributan langsung mendatangi TKP. Kedua pelajar yang menjadi aktor keributan langsung diamankan dan digelandang ke Mapolres.

“Kedua pelaku ditetapkan tersangka kepemilikan sajam. Sedangkan untuk penganiayaannya masih didalami,” ujar Kanit Pidum. (yoh)

Sumber: