Lantik 59 Fungsional Guru, Harus Profesional

Lantik 59 Fungsional Guru, Harus Profesional

RASELNEWS.COM, KAUR - Pemkab Kaur melantik 59 pejabat fungsional tenaga pendidik atau guru di lingkungan Pemkab Kaur. Pelantikan dipimpin Bupati Kaur melalui Asisten III Setda Kaur H. Herwan M.Si, di aula lantai III Pemkab Kaur, Kamis (17/3).

Usai melantik pejabat fungsional, Herwan mengingatkan para pejabat fungsional agar lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tenaga pendidik generasi muda penerus bangsa. “Bekerja maksimal dan profesional dalam menjadikan pendidikan di Kaur yang lebih baik lagi,” ujar Asisten III, kemarin (17/3/2022).

Disampaikan Herwan, pejabat yang baru diambil sumpah dan janji harus bekerja sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Apalagi peran utama guru untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia serta menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Tingkatkan kemampuan dan keterampilan, jadilah pejabat fungsional yang berkinerja tinggi dan memiliki inovasi,” ujar Asisten III menyampaikan pidato Bupati Kaur H. Lismidianto. (jul)

Sumber: