Cacam…. Pelajar SMP Dicabuli Ayah Tiri

Cacam…. Pelajar SMP Dicabuli Ayah Tiri

RASELNEWS.COM, KAUR – Seorang pelajar kelas 3 salah satu SMP di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dicabuli ayah tirinya sendiri berinisial RE (37) warga Kecamatan Kaur Utara. Saat ini tersangka sudah diamankan pihak kepolisian.

Pristiwa itu terjadi pada Rabu 16 Maret 2022 sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu salah satu saksi berisnial EM (39) ibu kandung korban melihat pelaku menindih korban dengan posisi telentang dengan keadaan baju tersingkap ke atas. EM pun langsung memarahi tersangka RE dan menariknya keluar dari rumah.

"Iya ada laporan, saat ini pelaku yang sudah kami tetapkan sebagai tersangka sudah ditahan di Polres Kaur," kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH, disampaikan Kasat Reskrim, Iptu Indro Witayuda Prawira S.TK, S.IK

Dikatakan Kasat pristiwa itu dlaporkan oleh korban pada Kamis 17 Maret 2022 sekitr pukul 21.30 WIB. Mendapat laporan petugas langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka.

"Tersangka kita amankan tadi malam saat ini perkara sudah ditangani unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Polres Kaur," tutup kasat. (jul)

Sumber: