Belasan Jabatan Eselon II Siap Dilelang

Belasan Jabatan Eselon II Siap Dilelang

RASELNEWS.COM, KAUR - Belasan jabatan eselon II siap dilelang di lingkungan Pemkab Kaur. Tim seleksi (timsel) lelang jabatan eselon II Setda Kaur memastikan dalam bulan ini pendaftaran lelang dibuka. Sebelumnya timsel menggelar rapat dan memutuskan jabatan apa saja yang akan dilelang. Sedangkan jadwal lainnya akan menyusul setelah pendaftaran dibuka.

“Ada 15 jabatan eselon II yang kosong, akan kita lelang,” kata Bupati Kaur H. Lismidianto disampaikan Plt Kepala BKD PSDM Kaur Sifrihadi, MH, kemarin (22/3/2024). Lelang jabatan juga akan melihat jadwal assessment tes yang harus diikuti pendaftar.

Sementara pejabat yang mungkin sudah mengikuti assessment pada proses lelang sebelumnya, dibolehkan tidak ikut tes dengan catatan hasil assessmen memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tertentu. “Setelah proses lelang selesai, 15 OPD yang dipimpin Plt akan memiliki kepala definitif,” ujar Sifrihadi.

Belasan pos jabatan eselon II yang siap dilelang meliputi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas P2KB-P3A. Kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Satpol PP. Selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BKD PSDM, Kepala Dinas Pora, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. (jul)

Sumber: