PPBI Bengkulu Selatan Ikut Pameran

PPBI Bengkulu Selatan Ikut Pameran

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bengkulu Selatan (BS) ikut pameran dan kontes nasional bonsai. Sebanyak 20 pohon bonsai unggulan diberangkatkan ke Kota Bengkulu untuk ikut pameran dan kontes bonsai yang akan dilaksanakan hingga tanggal 28 Maret 2022 mendatang.

Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bengkulu Selatan, Syukri Ahyar di sela-sela pelepasan keberangkatan di rumah Dinas Bupati Bengkulu mengatakan, PPBI Bengkulu Selatan mendukung dan ikut memeriahkan pameran dan kontes bonsai Nasional di Bengkulu.

"Kami, siap mendukung dan mensukseskan pameran dan kontes nonsai nasional di Bengkulu ini. Maka, PPBI Bengkulu Selatan menurunkan 20 pohon unggulan dari berbagai jenis tanaman untuk kelas prosfek dan regional," ujar Syukri yang didampingi oleh anggota PPBI Bengkulu Selatan pada saat acara pelepasan kontingen oleh Bupati rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan, Selasa kemarin (22/3).

Sementara itu, Bupati BS Gusnan Mulyadi dalam sambutannya mengatakan dalam rangka pameran dan kontes bonsai nasional di Bengkulu mengatakan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar penggemar bonsai se-Indonesia dan diharapkan dapat menambah inspirasi untuk perkembangan bonsai di Bengkulu Selatan.

"Menang dan kalah itu hal biasa dalam perlombaan atau kontes, namun yang terpenting jadikan kegiatan ini sebagai ajang promosi dan silaturahmi antar penggemar bonsai se-Indonesia," demikian bupati. (one)

Sumber: