Peserta Senam Wajib Patuhi Prokes

Peserta Senam Wajib Patuhi Prokes

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Peserta senam wajib patuhi prokes atau protokol kesehatan. Imbauan ini disampaikan Camat Pino Raya, Sulaiman Efendi, SE kepada seluruh peserta yang akan ikut senam massal di lapangan Affandi Rustam dalam rangka memeriahkan HUT Ke 21 Kecamatan Pino Raya besok pagi (Selasa, 29 Maret 2022).

Imbauan ini disampaikan mengingat saat ini masih masa pandemic covid 19. Sehingga semua masyarakat wajib waspada agar tidak tertular virus corona.

“Semua peserta harus patuhi protokol kesehatan. Panitia juga menyiapkan tempat cuci tangan dan masker untuk peserta yang lupa bawa masker,” kata camat.

Camat juga menyampaikan imbauan ini kepada seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Pino Raya agar menyampaikan imformasi ini kepada seluruh perangkat desa, BPD, para kader di desa yang ingin ikut senam. Camat menambahkan, senam akan dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Jadi peserta harap datang ke lokasi sebelum kegiatan dilaksanakan.

Panitia juga sudah menyiapkan empat orang instruktur senam. Sehingga nanti peserta lebih gampang mengikuti gerakan instruktur.

Puluhan doorprize menarik juga sudah disiapkan. Semuanya akan dipersembahkan bagi peserta senam yang beruntung. Teknis untuk mendapatkan doorprize ini cukup menggunting formulir senam massal yang dicetak di koran Radar Selatan. Kemudian isi biodata sesuai petunjuk. Masukkan potongan formulir ke kotak doorprize yang sudah disiapkan panitia. Potongan lainnya untuk pegangan peserta.

Pencabutan doorprise akan dilaksanakan setelah selesai senam. “Setelah senam, peserta senam bisa duduk duduk santai sembari menyimak pencabutan doorprize,” tutup camat. (stb)

Sumber: