Polsek Pino Juara

Polsek Pino Juara

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Pertandingan bola voli antar Satker jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS) yang dikemas dalam kejuaraan Kapolres Cup berakhir pada Jumat (25/3/2022).

Tim Polsek Pino keluar sebagai juara I setelah dipertandingan final mengalahkan Tim Sat Lantas dengan game 3-0, sedangkan juara tiga direbut tim Sat Samapta.

“Turnamen ini sudah berlangsung beberapa pekan yang digelar setiap hari Jumat. Saya apresiasi anggota yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yang penting adalah merajut kebersamaan,” kata Kapolres, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH.

Selain untuk meningkatkan kekompakan dan sinergi anggota, turnamen bola voli juga bertujuan meningkatkan semangat olahraga personel dimasa pandemi Covid-19. Sebab sangat penting rutin olahraga untuk menjaga kesehatan agar tidak gampang sakit.

“Melalui kegiatan Kapolres Cup ini juga bisa meningkatkan semangat berolahraga anggota. Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi. Rutin olahraga bisa meningkatkan imun,” ujar Kapolres. (yoh)

Sumber: