Salip Mobil CPO, Mahasiswi Tewas

Salip Mobil CPO, Mahasiswi Tewas

RASELNEWS.COM, SELUMA - Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Kabupaten Seluma. Kali ini terjadi di ruas jalan Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan melibatkan sepeda motorĀ  Honda Vario dengan Nomor Polisi BD 2448 SS yang dikemudikan oleh Fatya Faiza El Pagunsie (20).

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa kecelakaan terjadi pada Rabu sore (30/3) sekitar pukul 15:45 WIB. Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto membenarkan mengenai kejadian tersebut.

"Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor serta mobil CPO. Saat ini personel masih di lapangan melakukan identifikasi. Sedangkan korban dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu," tegas Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat korban bersama dengan rekannya berjalan ke arah Kota Bengkulu.

Kemudian korban bermaksud mendahului mobil tanki CPO yang ada di depannya. Namun nahas, saat sedang menyalip, korban senggolan dengan kendaraan dari arah berlawanan. Kemudian terjatuh dan terlindas mobil tanki CPO yang disalipnya.

"Korban bersama dengan rekannya. Korban sendirian, kemudian rekannya menggunakan sepeda motor yang lain di belakang. Nah saat akan mendahului, korban tersenggol dan jatuh. Sehingga dilindas truck tanki CPO yang disalipnya,"tegas Kasat Lantas. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia ditempat. (rwf)

Sumber: