Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Tewas

Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Tewas

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalinbar Sumatera, tepatnya di wilayah Dusun Bingkil, Desa Terulung, Kecamatan Manna,  Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), sekitar pukul 13.02 WIB, Jumat (9/4/2022).

Zurizal Ikhlas (23), warga Kecamatan IV Jurai, Provinsi Sumatera Barat, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa, STr.K, SIK disampaikan Kanit Gakkum, Aipda Sutiyono, SH membenarkan kecelakaan yang terjadi. “Korban meninggal dunia,” beber Kanit Gakkum.

Kecelakaan berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio M3 BD 6873 MK yang dikendarai korban melaju dari arah Bunga Mas menuju arah Kota Manna. Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di TKP, di jalan yang menikung, sepeda motor korban kehilangan kendali sehingga motor keluar dari badan jalan. Motor baru terhenti setelah menabrak tiang listrik di bahu jalan sebelah kiri.

Tubuh korban terbentur ke tiang listrik dengan keras, sehingga mengalami cidera parah, korban pun diduga tewas di TKP. “Korban meninggal dunia di TKP akibat cidera parah,” ujar Kanit Gakkum.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan disebabkan karena pengendara atau korban kurang berkonsentrasi saat berkendara yang menyebabkan sepeda motor hilang kendali.

“Sepeda motor korban sudah diamankan ke Mapolres. Tapi karena ini kecelakaan tunggal, tidak akan diproses lebih lanjut,” tutup Kanit Gakkum. (yoh)

Sumber: