Warga Kedurang Ilir Dibacok

Warga Kedurang Ilir Dibacok

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Peristiwa berdarah terjadi di wilayah hukum Polsek Kedurang. Rahadi Afriansyah (23), warga Desa Limus, Kecamatan Kedurang Ilir, dibacok menggunakan senjata tajam.

Akibatnya korban mengalami luka di kepala dan bahu, hingga mendapat perawatan intensif di RSHD Manna. Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kedurang, Iptu Sasi Raharto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

Pihaknya sudah meminta keterangan saksi dan korban. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan. “Memang benar ada laporan penganiayaan menggunakan senjata tajam. Pelakunya masih dalam penyelidikan. Sementara korban masih dirawat di rumah sakit, tapi sudah kami minta keterangan untuk mencari petunjuk melacak pelaku,” kata Kapolsek.

Data terhimpun Rasel, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Senin (26/4/2022) sekitar pukul 21.02 WIB. Ketika itu korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir. Kemudian datanglah seorang pria yang berinisial Ni bersama teman-temannya.

Ketika itu, Ni menuduh korban telah mencuri HP miliknya. Sempat terjadi ribut mulut antara korban dan Ni. Lalu, korban pergi ke arah jalan baru di desa tersebut. Melihat Ni dan teman-temannya membawa senjata tajam, rekan korban yang bernama Ari menyusul. Di lokasi jalan baru itulah korban dikeroyok.

Korban mengalami luka robek di kepala dan bahu sebelah kanan. Akibat luka bacok tersebut, korban bersimbah darah. Melihat korban terkapar, pelaku kabur meninggalkan TKP. Sementara korban yang terkapar langsung dibawa teman-temannya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Anggota masih mengumpulkan informasi untuk melacak keberadaan pelaku. Kalau sudah ada info akurat segera kami tangkap,” tegas Kapolsek. (yoh)

Sumber: