Operasi Ketupat Berakhir Malam Ini

Operasi Ketupat Berakhir Malam Ini

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Operasi Ketupat Nala 2022 akan berakhir pukul 00.00 WIB malam ini. Seluruh personel Polres Bengkulu Selatan (BS), TNI, Satpol PP, Basarnas, BPBD, Dinas Kesehatan dan seluruh yang terlibat akan ditarik untuk dikembalikan ke satuan tugas masing-masing.

“Operasi Ketupat Nala sampai tanggal 9 (Mei), akan resmi berakhir pukul 00.00 WIB. Belum ada perpanjangan,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops, Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, SH, SIK.

Dikatakan Kabag Ops, Operasi Ketupat Nala bertujuan untuk mengamankan arus mudik, hari raya Idul Fitri, arus balik, dan juga libur Lebaran. Semua kegiatan tersebut sudah berakhir.

Puncak mudik di jalan lintas wilayah BS sudah berlalu, waktu berlibur juga sudah berakhir. Masyarakat kembali melaksanakan tugas masing-masing usai libur panjang.

Selama 12 Operasi Ketupa Nala, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres BS kondusif. Tidak ada gangguan atau peristiwa mencolok yang terjadi. Hari raya Idul Fitri berlangsung aman. Arus lalu lintas juga lancar, tidak ada kecelakaan lalu lintas ataupun bencana alam.

“Secara umum Operasi Ketupat Nala berlangsung sukses. Kami juga pastikan situasi kamtibmas terus kondusif. Masyarakat aman, nyaman dan tentram,” demikian Kabag Ops. (yoh)

Sumber: