Cakades Ini Janji Majukan Desa, Legowo Jika Kalah

Cakades Ini Janji Majukan Desa, Legowo Jika Kalah

RASELNEWS.COM, SELUMA - Cakades Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma, Munadi, mengatakan siap memajukan Desa Lubuk Betung jika pada Pilkades serentak Juni 2022 nanti dirinya berhasil keluar sebagai pemenang.

Karena itulah saat ini dirinya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat. "Saya maju dalam Pilkades serentak untuk Desa Lubuk Betung karena saya ingin memajukan Desa Lubuk Betung," tegas Munadi yang juga mantan TKI ini.

Meskipun demikian, dirinya mengatakan siap dengan segala konsekuensinya. Termasuk jika harus kalah dalam pilkades yang digelar.

"Tentu dalam pertarungan harus siap kalah dan siap menang, serta harus sportif. Saya pribadi sudah siap dengan segala konsekuensinya," tegasnya. Munadi mengatakan jika dirinya menang, akan berjuang untuk membangun desa.

Namun jika kalah, maka siap bersama-sama dengan kades terpilih untuk membangun Desa Lubuk Betung.

"Jika kalah, saya siap bersama dengan kades terpilih. Siap bersama membangun desa. Karena yang terpenting adalah kemajuan desa," ujarnya. Seperti diketahui, di Pilkades Desa Lubuk Betung hanya dua calon yang akan maju Pilkades yakni Munadi dan Pirmadi Angsori. (rwf)

Sumber: