Polisi, TNI, dan Jaksa “Mesra” di Hari Bhayangkara

Polisi, TNI, dan Jaksa “Mesra” di Hari Bhayangkara

Personel Polres Bengkulu Selatan bersama prajurit TNI dan pegawai Kejaksaan Negeri Manna olahraga bersama--

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Untuk meningkatkan sinergisitas Polri, TNI dan Kejaksaan, Polres Bengkulu Selatan (BS) Provinsi Bengkulu menggelar senam dilanjutkan olahraga dan permainan tradisional, kemarin (24/6).

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sport Center Mapolres BS diikuti tim Kodim 0408 BS/Kaur, Kompi Senapan C, Kejari BS, dan jajaran Polres BS.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76. Untuk hari ini (kemarin) kami sengaja mengundang dari Kodim, Kompi dan Kejaksaan untuk turut mengikuti kegiatan. Diawali dengan senam pagi bersama, dilanjutkan sejumlah pertandingan persahabatan,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi.

Adapun pertandingan yang digelar yakni bola voli, futsal, gobak sodor, tarik tambang dan lomba balap enggrang. Selain itu, panitia juga menyiapkan doorprize untuk peserta. Puluhan peserta pun berhasil membawa doorprize menarik seperti sepeda, mesin cuci, hingga peralatan dapur.

“Berbagai kegiatan sengaja dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini, karena sebelumnya masih pandemi. Sementara tahun ini kegiatan sudah dilonggarkan karena capaian vaksin sudah tinggi. Tapi protokol kesehatan tetap dijalankan,” ujar Sarmadi kepada raselnew.com.

Upacara puncak Hari Bhayangkara akan dilaksanakan pada 1 Juli ini bertempat di Mapolres BS. Momen Hari Bhayangkara diharapkan bisa meningkatkan semangat kepolisian dalam menjalankan pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (yoh)

Sumber: