Diserbu TNI, Jaksa dan Hakim, Kapolres: Terima Kasih!

Diserbu TNI, Jaksa dan Hakim, Kapolres: Terima Kasih!

KEJUTAN: Kapolres BS mendapat kejutan spesial dari Kejaksaan, TNI dan Pengadilan di Hari Bhayangkara ke 76, kemarin (1/7)-Sugio Aza Putra-Sugio Aza Putra

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH menjadi kejutan spesial di Hari Bhayangkara ke-76, kemarin (1/7). Saat dirinya sedang siap-siap hendak pergi ke kantor sekitar pukul 07.00 WIB, Dandim 0408 BS/Kaur, Kajari BS, dan Ketua Pengadilan Negeri beserta rombongan datang “menyerbu” ke rumah dinas.

Kedatangan Jaksa, TNI dan Hakim untuk memberi kejutan kepada Kapolres dalam rangka Hari Bhayangkara. Sekaligus menunjukkan sinergisitas dan hubungan baik antar instansi penegak hukum.

Kajari BS Hendri Hanafi, MH mengatakan kejutan untuk Kapolres BS di Hari Bhayangkara sudah direncanakan sejak jauh hari. Jaksa, TNI dan Hakim sengaja berkoordinasi untuk memberi surprise kepada Kapolres di hari yang spesial.

“Memang sudah janjian untuk memberi kado ke Kapolres di Hari Bhayangkara ini. Tujuannya untuk menjalin silatuhrahmi dan sinergi. Kami dari kejaksaan, TNI dan pengadilan turut bersuka cita memeriahkan Hari Bhayangkara,” kata Kajari.

Mendapat kejutan spesial dari TNI, Jaksa dan Hakim, Kapolres mengucapkan terima kasih. Ia tidak menyangka akan ada kado spesial di Hari Bhayangkara tahun ini dari tiga lembaga mitra kepolisian.

“Polres Bengkulu Selatan sangat bersyukur, berterima kasih dan sangat berbangga sekali pagi hari ini, di hari ulang tahun kami (kepolisian) Hari Bhayangkara ke 76. Puji syukur alhamdulillah kami merasa dicintai mendapat surprise dari pak Dandim, pak Kajari dan Ketua PN,” kata Kapolres.

Kapolres berharap di Hari Bhayangkara ke 76 ini, Polri semakin tangguh, terus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. “Semoga di Hari Bhayangkara ini, Polri semakin presisi, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” tukas Kapolres. (yoh)

Sumber: sugio aza putra