Diganti, Dua Pejabat Disdikbud Diminta Segera Sertijab

Diganti, Dua Pejabat Disdikbud Diminta Segera Sertijab

SERTIJAB : Pejabat Disdikbud yang berganti diminta segera lakukan sertijab-Rezan Oktawesa-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Dua pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan (BS) yang diganti diminta segera lakukan serah terima jabatan kepada pejabat baru yang menggantikan. Tujuannya agar bisa segera melaksanakan tugas dan melaksanakan pelayanan.

Dua pejabat tersebut yakni  Surahman, SE, MM selaku Sekretaris Dikbud digantikan Arif Gunawan, S.Pt, MM yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dishub BS. Sementara Surahman dipercaya menjabat Camat Pino.

Kemudian Kabid Dikdas Disdikbud BS, Efriansyah, SE posisinya digantikan Iwan Darmawan, ST, MM yang sebelumnya menjabat Kabid Ciptakarya Dinas PUPR BS. Sedangkan Efriansyah sendiri dipercaya untuk menduduki jabatan Sekretaris Dinas Satpol-PP dan Damkar BS.

BACA JUGA:Cetak KK dan Akte Kelahiran Bisa Dari Rumah

“Pergantian ini sebagai bentuk penyegaran organisasi agar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kepala Disdikbud BS, Novianto, S.Sos, M.Si.

Dikatakan Novianto, meski sudah dilakukan mutasi, namun serah terima jabatan dua posisi pejabat yang dimutasi belum dilaksanakan. Hal ini karena pejabat sebelumnya masih harus menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu.

Maka itu, dengan adanya mutasi kedua pejabat utama Disdikbud BS tersebut, Novianto berharap  seluruh guru dan lingkup pendidikan di BS, agar segera menghubungi pejabat baru yang sudah dilantik ketika ingin mengurus administrasi sekolah atau kepentingan pendidikan. Guru juga diminta segera berkoordinasi dengan pejabat baru, agar komunikasi antara Disdikbud BS dan sekolah kembali efektif.

“Baik pejabat lama ataupun pejabat baru, tugasnya tetap sama yakni melanjutkan program daerah di sektor pendidikan. Maka itu, guru dan kepala sekolah jangan ragu berkoordinasi,” pungkasnya. (rzn)

Sumber: kadis dikbud bs