Dirwan Mahmud Tidak Pensiun Berpolitik

Dirwan Mahmud Tidak Pensiun Berpolitik

BERPOLITIK : Dirwan Mahmud tak akan pensiun berpolitik-DOK-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Mantan Bupati Bengkulu Selatan (BS), H Dirwan Mahmud SH tidak akan pensiun berpolitik.

Pasca keluar dari penjara usai menjalani hukuman kasus korupsi yang menjeratnya semasa menjadi Bupati BS tahun 2016 lalu, Dirwan Mahmud memastikan dirinya  akan berkecimpung kembali di dunia politik.

“Saya tetap akan dipolitik, saya di (Partai) Perindo. Beberapa waktu lalu saya dipanggil pak Harry Tanoe (Ketua Umum Perindo) ke Jakarta. Saya mendapat tugas untuk memenangkan Perindo di Provinsi Bengkulu pada pemilu 2024 nanti,” kata Dirwan saat ditemui Rasel beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Diganti, Dua Pejabat Disdikbud Diminta Segera Sertijab

Saat ini Dirwan Mahmud masuk jajaran pengurus DPP Perindo, ia menjabat sebagai Ketua Pemenangan Partai Perindo Provinsi Bengkulu. Dirwan memastikan akan menjalankan amanah tersebut dengan maksimal.

Dirinya akan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan Partai Perindo. “Waktu di DPP (Partai Perindo) saya sampaikan ke pak Harry Tanoe, saya akan berjuang untuk Partai Perindo. Target ditahun 2019 lalu gagal diraih karena ada musibah (OTT KPK), ditahun 2024 ini insyah Allah bisa dicapai,” ujar Dirwan.

Sebagai langkah awal memenangkan Partai Perindo di Provinsi Bengkulu, Dirwan pun mulai melakukan pelesiran ke pengurus Partai Perindo disetiap kabupaten/kota. Ia berkeliling menemui pengurus DPD Partai Perindo se Provinsi Bengkulu untuk memantapkan persiapan menghadapi pemilu 2024.

“Saya terus bersilatuhrahmi dengan pengurus Partai Perindo di daerah, seperti belum lama ini saya ke Kepahiang, ke Curup, selanjutnya akan terus berkoordinasi dengan pengurus DPD dan DPW Perindo untuk mematangkan persiapan menghadapi pemilu,” tutup Dirwan. (yoh)

Sumber: dirwan mahmud