Kejari Kaur Berikan Bantuan Siswa Berprestasi

Kejari Kaur Berikan Bantuan Siswa Berprestasi

BANTUAN : Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur memberikan bantuan kepada pelajar berprestasi -Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur memberikan bantuan kepada tiga siswa berprestasi tingkat SD di Kabupaten Kaur. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan IAD KeXXII.

Semoga bantuan ini bermanfaat, kepada anak-anak yang berprestasi kami berharap terus belajar dan nantinya dapat mengukir prestasi lebih baik lagi,” kata Ketua IAD Kejari Kaur, Nabila Yunus disela-sela kegiatan peringatan IAD Ke-XXII diaula Kejari Kaur, Kamis (21/7).

Dikatakannya, IAD suatu organisasi istri dari jaksa di Kejari Kaur merupaya melakukan gerakan sosial, pemulihan ekonomi dan kepedulian terhadap pendidikan ditengah wabah Covid-19. Dimana bantuan berupa uang santunan yang dibutuhkan siswa itu, guna mendorong semangat siswa agar terus memiliki semangat belajar dan berprestasi.

BACA JUGA:Single Image

"Kami berupaya terus bergerak, berkarya dan mendukung pemulihan ekonomi. Sekali lagi saya beharap bantuan ini bisa menambah semangat siswa untuk tetap berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Kajari Kaur, M. Yunus, SH, MH juga menambahkan, dimana dalam rangka menyambut HBA Ke-62 tahun 2022 ini banyak kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pembagian sembako, donor darah, jalan santai, bersih-bersih pantai dan rumah ibadah serta upacara dan ziarah ke taman makam pahlawan dan pemberian bantuan kepada siswa berprestasi. Dimana ini semua terlaksana sesuai dengan harapan.

“Untuk puncak HBA Ke-62 ini besok (hari ini) dan kita akan menggelar upacara. Hari ini kita sudah menggelar kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan juga pemberian bantuan kepada siswa berprestasi,” tutupnya. (jul)

Sumber: kajari kaur