Keluarga ASN yang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Tolak Autopsi

Keluarga ASN yang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Tolak Autopsi

RASELNEWS.COM, SELUMA - Aparat Polres Seluma tetap melakukan pengusutan kematian ASN Kelurahan Sidomulyo, Yusdianto (43), warga kawasan Mandi Angin Kelurahan Napal. Korban ditemukan meninggal dunia Minggu (24/7) pagi, di perkebunan sawit milik Sutrisno warga Kelurahan Sidomulyo.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Wardoyo MH mengaku pihaknya masih menunggu hasil visum terhadap jenazah pasien. 

“Untuk saat ini kematian korban kami selidiki. Karena memang ditemukan luka dan mengeluarkan darah dari kepala korban. Saat ini kami masih menunggu hasil visum dari RSUD Tais untuk memastikan kasus ini," tegas Kasat Reskrim kepada Rasel.

BACA JUGA:Bendahara Kantor Lurah Ditemukan Tak Bernyawa

Dalam pekan ini, aparat Sat Reskrim Polres Seluma juga mulai memanggil sejumlah saksi. Baik dari pihak keluarga, maupun dari tetangga korban. Untuk mengetahui penyebab pastinya korban meninggal dunia.

Meskipun korban meninggal dunia dengan luka di kepala serta mengeluarkan darah. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Polres Seluma hanya meminta dilakukan visum di RSUD Tais.

"Pihak keluarga mengaku sudah menerima peristiwa kematian korban. Mereka menolak untuk dilakukan autopsi. Kami hanya dapat meminta visum dari RSUD Tais," ujar Kasat Reskrim. 

BACA JUGA:TPG Guru SD 38 Seluma Masih Ditangguhkan

Korban diketahui menjabat Bendahara Kelurahan Sidomulyo. Korban diketahui sudah tidak pulang ke rumahnya sejak Jumat (22/7) kemarin. Hingga akhirnya ditemukan pada Minggu (24/7) pagi dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan pertama kali oleh Halidun (50) yang sedang bekerja di kebun milik Sutrisno. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru. (rwf)

Sumber: polres seluma